Minggu, 24 April 2011

Flame Angel


Flame Angel

Ini adalah salah satu angelfish paling indah yang dapat diperoleh oleh sebuah hobi. Mereka memiliki reputasi yang luar biasa sebagai malaikat pergi dan biasanya sangat kuat, namun akhir-akhir ini yang belum terjadi dan saya akan menyarankan menghindari ikan ini. Mereka tidak sangat kuat akhir-akhir ini dan tidak sedikit dari mereka telah mati dalam beberapa bulan berada di akuarium, meskipun upaya yang baik untuk menyelamatkan mereka.
Seperti semua malaikat, untuk menjaga kesehatan mereka memerlukan diet yang baik dan bervariasi dengan kondisi air murni. Mereka juga membutuhkan tangki mapan dengan ganggang sehingga mereka dapat merumput, yang berarti setidaknya 6 bulan untuk tangki baru.
Mereka
juga seperti air yang baik saat ini untuk bermain masuk Mereka terumbu aman dibatas-batas, ada beberapa malaikat yang terlepas dari apa yang akan memilih pada kaos kerang, karang lunak atau keras, polip, dll, sementara yang lain tidak akan. Ketika malaikat akan didirikan di tangki ada kemungkinan mereka akan pendatang menggertak baru. Yang terbaik adalah memiliki satu malaikat per sistem tetapi jika anda harus menambahkan pastikan Anda memiliki cukup ruang dan mereka bukan warna yang sama atau bahkan menutup atau mereka akan berperang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar