Senin, 25 April 2011

Crystal Red Shrimp





Ikhtisar

Salah satu udang yang paling populer di hobi adalah Crystal Merah Udang, kadang-kadang disebut Red Bee Udang. Its pewarnaan dan kesulitan adalah apa yang membuat ini dicari udang untuk peternak serius dan siswa sama-sama. Gambar tidak melakukan keadilan Udang Kristal Merah. Setelah Anda melihat spesies ini secara langsung Anda akan menyadari mengapa penggemar udang begitu banyak cinta dengan Crystal Merah Udang. Pewarnaan adalah tidak seperti udang lainnya di hobi. Saya sangat merekomendasikan bahwa penggemar udang semua di beberapa titik memperoleh spesies ini. Silakan baca parameter dan kondisi yang Crystal Red Shrimp suka sebelum Anda memutuskan untuk mendapatkan udang ini. Seiring waktu suatu sistem penilaian telah dikembangkan dan beberapa nilai Crystal Red Shrimp menjadi sangat mahal. Klik link di bawah untuk informasi lebih rinci tentang gradasi spesies ini.

Latar belakang

Crystal Red Shrimp sebenarnya mutasi merah dari Udang Bee liar. Pada tahun 1996, Mr Hisayasu Suzuki Jepang menemukan satu dari nya Bee Udang memiliki garis-garis merah, bukan hitam. Ia dibesarkan spesies ini dengan Udang Bee lain untuk memproduksi lebih dari berbagai merah. Perlahan-lahan peternak lain selektif dibesarkan Crystal Merah Udang untuk menghasilkan nilai yang berbeda dan mengintensifkan pewarnaan. Namun, Crystal Merah Udang bukan udang pemula. Anda harus memiliki pengalaman sebelumnya dengan udang hobi lain untuk masuk ke dunia Merah Crystal Udang. Perawatan dan sifat spesies ini memerlukan perhatian lebih terhadap detail, belum lagi harga yang mahal yang udang ini membawa. Anda tidak ingin membuat kesalahan karena kurangnya pengalaman dengan Crystal Merah Udang dan memilikinya biaya banyak uang.

Parameter Air

Crystal Red Shrimp lebih suka air asam yang lembut. Air bersih juga merupakan keharusan sebagai dengan semua udang di hobi. Namun, Crystal Merah Udang mungkin udang paling rentan bila ditempatkan di air kotor. Perubahan Air adalah suatu keharusan untuk spesies ini. Suhu harus lebih rendah dari 80 F dan pH harus berkisar 6,2-6,8, GH harus antara 4-6 dan KH harus antara 1-2. Hal ini sangat penting bahwa Crystal Merah Udang ditempatkan dalam kondisi tertentu. Ekstrim baik parameter air tersebut harus dihindari. Hal ini tidak bisa ditekankan cukup bagaimana halus udang ini. Saat Anda mendekati nilai yang lebih tinggi dari spesies ini, parameter air menjadi lebih penting.

Pembiakan

Crystal Red Shrimp tidak sesulit suatu spesies untuk berkembang biak seperti beberapa percaya. Seperti semua udang hobi, Crystal Red Shrimp dapat berkembang biak sama mudah karena kebanyakan spesies Caridina lainnya. Hal ini juga akan menghasilkan seperti banyak keturunan karena air bersih dan parameter yang cocok untuk spesies ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang siklus reproduksi udang air tawar akuarium harap baca artikel Udang Reproduksi.

Bayi-bayi dari Crystal Merah Udang berwarna sama seperti orangtua mereka hanya setelah menetas. Namun, gradasi keturunan tidak dapat dilakukan sampai mereka tumbuh lebih. Anda akan melihat warna merah / putih di Crystal Red Shrimp Offspring namun tidak semua fitur rinci / pola yang dapat membedakan antara nilai.

Sayangnya Crystal Red Udang merupakan jenis yang sangat alami. Mendapatkan nilai yang lebih tinggi berarti bahwa peternak akan menghasilkan keturunan dari strain genetik yang sama. Karena overbreeding di Crystal Merah Udang bisa lebih halus dan succeptable terhadap penyakit serta perubahan kecil dalam kondisi air sebagaimana dimaksud dalam bagian air parameter. Inilah sebabnya mengapa dianjurkan bahwa Anda mendapatkan pengalaman dalam udang menjaga pertama. Foto bayi Crystal Merah Udang di bawah ini.

Feeding:

Crystal Red Shrimp tidak terlalu berbeda dari yang lain udang makan ganggang. Ini adalah pemulung dan pemakan alga. Makanan yang terbaik adalah dilakukan sekali sehari. Hanya pakan jumlah makanan yang udang dapat selesai dalam waktu 2-3 jam maksimal. Tidak baik untuk makan lebih dan punya makanan duduk terlalu lama. Overfeeding adalah diketahui penyebab kematian dan juga dapat menyebabkan masalah kualitas air. Ingat bahwa udang pemulung di alam. Mereka akan makan apa mereka menemukan dan tidak digunakan untuk sumber makanan konstan 24 / 7. Tidak makan selama satu atau dua hari yang baik dan tidak akan merugikan spesies ini sama sekali. Kadang-kadang aku tidak akan makan selama beberapa hari untuk membiarkan udang membersihkan sistem mereka dan menjaga air bersih pada waktu yang sama.

Penggemar ingin menyimpan spesies ini cukup dalam yodium dan nutrisi, tapi pada saat yang sama tidak merusak air sejak Crystal Merah Udang sensitif terhadap nitrat. Makanan yang sering digunakan adalah pre-made Crystal Red makanan Udang, bayam, cacing, rumput laut, dan alga wafer. Ada beberapa merek yang berbeda Crystal makanan Udang Merah serta ukuran yang berbeda dari makanan dan makanan bahkan bubuk untuk muda. Shirakura, Mosura, dan Biomax adalah beberapa merek lebih populer. Ada juga peternak bahwa campuran makanan mereka sendiri menggunakan bahan-bahan yang berbeda.

Sexing:

Sexing the Crystal Red Shrimp can be difficult at juvenile stage. Once females reach adulthood you can then tell the difference between sexes, or at least which are females. Females are easy to identify as they are larger and also have a curved underbelly. I do not believe that the difference in coloration is enough to truly sex this species. Instead look for size difference and more importantly the underbelly. The saddle of a female Crystal Red Shrimp may be virtually impossible to see due to the red coloration. You may however be able to see the saddle since it is a browning color. Photo of a pregnant Crystal Red Shrimp female below. Notice the curved under belly.
Grading

Crystal Red Shrimp datang dalam berbagai kelas dan grading termanologies juga. Harga naik sebagai kelas adalah "lebih tinggi". Kadang-kadang harga tinggi kelas Merah Crystal Udang mengejutkan. Laporan dari $ 2500 untuk udang tunggal telah dilaporkan. Silakan kunjungi Crystal Red Shrimp Grading Guide untuk informasi lebih lanjut tentang grading spesifik Crystal Merah Udang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar